Sabtu, 22 November 2008

KECINTAANKU PADAMU YA ALLAH

Senin, 17 Juli 2006

KECINTAANKU PADAMU YA ALLAH


Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah memberiku petunjuk dan kepercayaan untuk

Merubah dan membawa kehidupan ini kejalan yang istiqomah yang penuh dengan

Keberkahan Mu.


Engkau Maha Pengasih dan

Maha Penyayang


Semoga Engkau selalu mengasihiku dan menyayangiku, Engkau begitu dekat dengan

ku dan akupun mendekati Mu.


Ya Allah, kedekatanku pada Mu hanyalah mengharapkan keridhoan Mu dan kecintaan

Mu padaku.

Ya Allah, setelah aku dekat dengan Mu, jangan

Kau campakkan aku dan jangan Kau hinakan aku.


Siang dan malam aku tetap dekat dengan Mu, tak sehasta pun aku menjauhi Mu,

aku ingin selalu dekat dengan Mu sampai ajal menjelang.


Ya Allah, saya merasakan kenikmatan berdekatan dengan Mu

Hati ini menjadi tenang dan tentram setelah bermunajat kepada Mu

Engkau telah memberiku kebahagiaan

Jangan kau ambil kebahagiaanku
Ya allah, berilah kebahagiaan yang lebih banyak lagi dan haqiqi.

Ya Allah, hilangkanlah rasa malasku dan hilangkanlah rasa ujub di hatiku.

Ya Allah,aku harus terus mencari ilmu agama Mu,

Supaya tak merugi di akhirat kelak dan mendapat derajat disisi Mu ya Allah.


Ya Allah, Engkau dekatkan aku dengan orang-orang yang mukhlis yang setia di jalan Mu


Ya Allah,air mata ini selalu berlinang jika mengingat akan dosa-dosa ku, kekurangan

ilmu Mu dan azab Mu kepada ku


Ya Allah, semoga air mata ini bisa menghapus dosa-dosa ku dan terus mendekatkan

diri pada Mu.


Ya Allah, aku mengharapkan rahmat dan karunia Mu.


Aku sadar betapa baiknya Engkau,

Engkau masukan aku ke dalam golongan orang-orang yang berjihad di jalan Mu.


Engkau memberiku amanah untuk mengajak kejalan yang diridhoi Allah SWT

Semoga mereka mau berjalan bersama-sama menuju kehadirat Mu ya Allah,

Semoga itu menjadi amalanku untuk bekal di akhirat kelak…..


Ya Allah, Engkau adalah hidupku


Hidup dan matiku hanya untuk Mu


Ya Allah akan aku gunakan hati dan akalku untuk istiqomah di jalan Mu,

Kaki, tangan, mata, telinga, mulut akan aku gunakan dengan sebaik mungkin di jalan Mu

Ya Allah, terima kasih atas karunia Mu

Dan limpahan rahmat dari Mu.


Ya Allah, aku ingin menjadi murobbiyah

Yang sukses dan handal serta selalu istiqomah di jalan Mu amin…..


Hamba yang ingin selalu dicintai Allah

Wassalam.

Tidak ada komentar: