Kamis, 27 November 2008

HIDUP BAGAIKAN MIMPI

27 Februari 2007

Ya Allah ya Robb, umur saya sudah 40 tahun

Umur yang sudah cukup tua

Umur yang semakin banyak perjuangan

Umur yang harus lebih ditingkatkan keimanannya

Umur yang mulai menjaga keistiqomahannya.


Ya Allah, di umurku yang 40 tahun ini amalan apa yang harus saya

lakukan,saya tak mempunyai bekal untuk di yaumil akhir nanti.

Semoga di umurku yang 40 tahun ini Allah memberikan hidayah Nya kepada saya,

Saya sangat mengharapkan hidayah-Nya ya Allah.

Saya mengharapkan akhir hidup yang Husnul Khotimah

Ya Allah,jadikanlah sebaik-baik umurku pada ujungnya

Sebaik-baik amalku pada ujung akhirnya

Sebaik-baik hariku pada saat aku menemui Mu.


Ya Robb, saya ingin menjadi murobbi yang sukses,berwibawa dan menjadi

panutan dan tetap istiqomah di jalan Nya.

Betapa bahagia dan indahnya hidup menjadi seorang murobbi yang selalu di naungi

rahmat Nya, dan mendapat derajat yang tinggi di sisi Mu dan menjadi penerus dakwah

para Nabi subhanallah.





.Saya ini sebetulnya orang yang benar-benar penakut,pemalas,pendiam,pemalu

perasa.

Penakut :

Takut kepada Allah

Takut akan sesuatu yang mengerikan

Takut ketika akan berbicara

Takut dengan sesuatu yang menjijikan,seperti (ulat) saya bisa histeris karenanya

Pemalas

Ketika mau mengerjakan sesuatu yang tidak bisa,maka tidak mau melanjutkannya.

Pendiam

Diam seribu bahasa,tak mau mengeluarkan kata-kata entah kenapa,tetapi setelah

nya baru sadar,kenapa tadi tidak berbicara begini-begitu,rasanya saya susah untuk

berbicara.

Pemalu

Malu ketika bertemu dengan orang-orang tidak dikenal

Malu kalau-kalau ada yang memalukan di diri saya

Malu kalau saya berbuat tidak baik

Malu karena kekurangan ilmunya

Perasa

Cepat emosional, cepat tersinggung,cepat sedih,cepat terharu.

Ya Allah,ya Robb,tolong hamba Mu ini untuk menghilangkan 5pe yang ada

di dalam diri ini,hamba adalah manusia yang lemah hanya Allah yang dapat membantu

dan menolong hamba Mu ini.

Engkau Maha Kuasa

Engkaulah yang bisa merubah hamba Nya.Dengan tulus ikhlas aku serahkan jiwa

dan ragaku, hidup dan matiku,shalatku dan ibadahku hanya untuk Allah semata.

Ya Allah, hamba Mu ini suka dan senang bersedekah,alhamdulillah Allah menyuruhku

untuk bersedekah walaupun tak seberapa,tapi saya senang melakukannya.

Ya Allah, berilah hamba rizki yang tiada hentinya,supaya hamba bisa terus bersedekah

Maka dengan keadaan 5pe yang ada di dalam diri ini, saya tutup dengan bersedekah.


Ya Robb, alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali.

Saya merasa hidup ini indah

Hidup ini senang

Hidup ini tegang

Hidup ini penuh perjuangan

Hidup ini seperti mimpi.


Saya ini yang dahulunya susah berbicara,bergaul. Subhanallah sekarang saya bisa bergaul

dan berbicara walaupun masih sedikit dan terbatas pembicaraan saya ini.

Ya Allah, hidup ini bagaikan mimpi,ternyata saya bisa bertemu dengan seorang

Murobbi, yang subhanallah dia sangat cerdas,pandai,pintar,semuanya dia bisa

melakukannya,mengajarkannya dan dia pun cantik,baik hati subhanallah.


Subhanallah saya seperti di beri anugrah oleh Allah swt,saya

merasa derajat saya di angkat, saya bisa berdampingan dengan murobbi dan orang-orang

yang mukhlis.

Ya Allah,saya merasa murobbi adalah bagian dari hiduku,apabila dia sakit saya

pun merasakannya, apabila bahagia saya pun merasa kebahagiannya.

Ya Allah, betapa bahagia dan indahnya hidup ini.

Ya Allah saya merasakan Allah begitu dekat dengan hamba Mu ini.

Ya Robb,semoga persaudaraanku pada murobbi tidak bertepuk sebelah tangan,semoga

Murobbi pun menyambutnya dengan tulus ikhlas.


Semoga Allah membalas ketulus ikhlasan murobbi,naqib dengan surga Firdaus

Amin…….


Wassalam.

Tidak ada komentar: